MYSELF!

15 Feb

Hallo guy..

Nama lengkap aku Arty Pribadi, lahir di Cianjur 02 oktober 1995 udah sweetseventeen B-) . Sekarang aku tinggal sama Grandma di Jl. Dr Muwardi Cianjur. Aku gak TK karena pas waktunya aku harus masuk TK mama ngelahirin sibungsu, semuanya repot ngurusin kelahiran adik aku dan aku gak keurus waktu  itu. Alhasil  aku langsung masuk SD di SDN Taruna Bakti, terus SMP di SMPN 1 Cugenang dan sekaraaang aku sekolah di SMKN 1 Cianjur . ngambil jurusan Akuntansi , disuruh mama masuk SMK and ngambil jurusan Akuntansi juga suruhan mama, yaudahlah yah nurutin aja toh dia yang biayain.

Ngerasa aneh gak sama nama aku? Biasa aja? Kalo aku ngerasa aneh, kalo guru atau siapa kek nanyain arti nama kamu apa ty? aku bingung mesti jawab apaan-_- terserah lah yah banyak yang ngatain nama aku aneh, ga jelas. Nama pemberian Bapak aku neeeehh!! Kata  bapak aku sih waktu kelahiran aku dia mimpi, didalem mimpinya ada suara kaya gini “Beri nama anakmu Arty Pribadi”. Langsung deh aku dinamain itu, aku juga nanya ke bapak aku, arti nama arty apa, dan jawabannyaaaaa “artikan sendiri” yeilleeeehhh–.. bapak aku seniman sih jadi suka yang aneh-aneh kali yahh.

aku suka nyanyi , aku suka nyanyi, aku suka nyanyii. Dari SD aku selalu ikut eskul paduan suara, sekarang gue masuk Coirs Smakzie, ini paduan suara sekolah aku.

aku ituu orangnyaa.. easy going, ceria, gak bisa diem,suka ngehayal, suka kegilaan, sama kaya temen-temen aku pada gila, pada kocak, tapi baik O:) baiiik banget sumpah. nih sahabat-sahabat aku({})

ini cadut:* (@Raychaaa)

P1010815

doyan banget ngemil, and ratunya curhat . dia kuat curhat 1hari1malam({})

ini syifa:*(@syifauziaaa)

Photo-0005jt

kebiasaanya bawa-bawa boneka(dino) yang udah kucel, bau  kemana-mana, sekalinya  Dinonya gak kebawa ribetnyaaa-_- minta ampun.

ini Ratih:*(@RatihhDM)

_1000439

selalu ngingetin gue kalo gue salah({}). teman bijaksana(y)

ini annisa(@annisaadhani)

P1030508

rewel, suka rumpiii({})

ini bu hajah(@Ressamartinar)

P1030547

awalnya kaya alim kaya bu Hajah.. ehh ternyata kelakuanya sama gila kaya kita hha({})

ini elmi:*(@elmiseptiyani)

DSC_0047

cinta ke sodara guee hha({}) semoga cepet jadian yaah.

i love you  i need you all. beruntung banget punya kalian

IMG00136-20120615-0724538918_382727378464617_331701172_n

2 Responses to “MYSELF!”

  1. Ricki July 4, 2013 at 4:46 am #

    Bagus2 😀

    • ARTY PRIBADI July 4, 2013 at 4:55 am #

      haha bagus buat yang galau maksudnya? isinya gapenting ya? soalnya curhat kebanyakannya haha

Leave a comment