Aside

GAgal TOTal

27 Mar

GambarGambarGambar

Udah berapa musim ya kita pisah? 2 0 0 9 , tahun kita pacaran, putus di tahun itu pula.

S O R R Y I still can’t forget you. Salah besar dulu aku bilang “nanti juga bisa lupa, sering waktu pasti ketemu yang lain, lupa deh”.

4 tahun ini aku pacaran sama cowok ini, cowok itu, bisa dibilang banyak. Kadang pacaran serius, kadang enggak. Pertanyaannya, Kenapa di saat aku sayang sama cowok dan aku ngerasa cowok itu bisa gantiin moment 2009 itu pasti malah gak bener, ada yang ngehianatin, ada yang kurang ajar, ada juga yang mutusin gitu aja. Tapi bagian pacaran sama  cowok baiiiiiiiik aja, malah males ke akunya. Hal-hal kaya gini yang bikin aku ga pernah pacaran lama.

6 bulan! Pacaran paling lama , itupun sama cowok 2009 itu. Iya, aku pacaran paling lama sama dia. Pacaran terakhir tepatnya 3 bulan yang lalu, nyakitin aku banget, semakin bikin aku jatuh ke moment 2009 dan semakin bikin aku mikir “oh, bener yah ternyata gak ada yang lebih dari kamu” fikiran ini selalu berhasil bikin aku terlontar ke harapan dulu “please, pengen sama dia lagi ya Tuhan”.

Cowok 2009, kamu itu kata orang gak ganteng-ganteng amat, gak baik-baik amat juga malah wajah standar dengan kelakuan buruk dan semua coment-coment itu selalu aku denger tapi gapernah tuh mempengaruhi perasaan aku.

Selalu ada pertanyaan dari orang-orang sekitar : “Kenapa sih kamu bisa cinta mati gini sama dia?”

Satu pertanyaan yang paling ringan buat di jawab “ya karna memang dia yang terindah!” kalimat yang paling pasti dan slalu bikin bergetar.

Rasanya dilindungii, dihargai, dimanjain, dijagaaaa bangeeet, Cuma sama kamu aku bisa ngerasa sesempurna itu.

Aku tau kok aku gak bertepuk sebelah tangan, kamu pun pernah bilang :” kamu paling indah Arty, gak ada yang bisa kaya kamu”. Gak ada sedikjitpun keraguan buat percaya sama kalimat kamu itu.

Kamu cinta pertama aku dan aku cinta pertama kamu.

BIG QUESTION

“KENAPA KITA GAK BISA BERSATU LAGI SEKARANG?”

Apa “first love” itu Cuma buat kenang-kenangan aja?. I M U Argha.

Leave a comment